Sabtu, 24 Oktober 2009

WARNING: Mari kita sama2 berdoa utk kota bandung, Mama Lorentz meramalkan bhw kota Bdg pd hr sabtu ini akan mengalami hal yg menyedihkan. Dia bhkan berani pindah agama kl tdk trjadi sesuatu. Ayooo rapatkan barisan dan bentengi kota kita trcinta dgn doa syafaat kepada Tuhan YME.

Bisa di cek di disitus resmi silet RCTI.
‎​Mama lorentz sndiri saat ini sedang berkumpul dgn para cenayang dan org2 yg memiliki indera ke 6 diseluruh indonesia, bahkan petinggi2 ilmu banten ikut berpartisipasi dalam doa brsama menangkal bencana di kediaman ki joko bodo, laporannya malam dini hari akan disiarkan dari global tv dan tv one.

Breaking News,Menurut BMG..sedang ada lempengan yang bergeser ke arah pulau jawa n dapat menyebabkan gempa di sekitarnya. Diperkirakan kekuatn gempa tersebut 8 skala richter. Gempa ini dipe
sid ucuss: Gempa ini diperkirakan 8 hari dari hari ini.
Ingin mengingatkan untuk berjaga2, seperti menaruh sebagian brg2 berharga, baju, dan bahan makanan di tas.
Jika sedang gempa segera keluar rumah dan mencari tanah kosong. Sent ke org2 yg km sayang utk skedar mengingatkan kalo kamu peduli sama mereka. Mari sama2 berdoa semoga ini tidak terjadi.
mdh2an qt semua selamat ya..amien.
rancid_bdg: thx for ur update news...

1 komentar:

  1. Mama lorentz dipercaya. Dasar si Harry!!! lieur maneh mah. Matakna gancang kawin eh nikah supaya teu lieur siga kitu. Peace... (SWISH Riders 003)

    BalasHapus